Pesan Rendang Paru Jakarta

Pesan Rendang Paru Jakarta – Jakarta merupakan kota metropolitan yang tingkat kesibukan masyarakatnya sangatlah tinggi sehingga apabila berkeinginan untuk makan rendang maka akan sangat sulit. Hal ini disebabkan karena proses memasak rendang tidaklah sebentar. Dibutuhkan waktu hingga berjam-jam lamanya untuk bisa mendapatkan rendang yang lezat. Namun kini dengan tersedianya toko online, Anda bisa pesan rendang paru Jakarta melalui smartphone atau komputer dari manapun.

Pesan Rendang Paru Jakarta

Setelah melakukan pemesanan maka rendang akan diantar sampai ke tujuan dengan selamat. Jika melakukan pemesanan di tempat kami Anda tidak perlu khawatir akan kualitas rendang. Selain memiliki rasa yang sangat lezat, rendang paru produksi Den Lapeh dikemas menggunakan teknologi canggih sehingga terjamin mutunya.

Alasan Pesan Rendang Paru Jakarta di Den Lapeh

 

Bahan Pilihan

Dalam proses pembuatan rendang, Den Lapeh hanya menggunakan bahan-bahan pilihan. Daging ataupun paru selalu dalam keadaan segar. Rempah atau bumbu untuk menghasilkan cita rasa rendang yang gurih juga dipilih dari rempah pilihan Indonesia.

Santan kelapa merupakan kunci utama untuk menghasilkan rendang yang lezat. Semakin tua kelapa yang digunakan maka akan dihasilkan lemak santan berkualitas tinggi. Untuk itu Rendang Den Lapeh selalu menggunakan kelapa yang sudah benar-benar tua agar rendang yang dihasilkan lezat dan gurih.

Jika Anda termasuk orang yang mengutamakan pola hidup sehat juga sangat tepat apabila pesan rendang paru Jakarta di tempat kami karena Rendang Den Lapeh sama sekali tidak menggunakan bahan-bahan kimia berbahaya seperti pengawet makanan ataupun MSG.

Walau tanpa pengawet, rendang mampu bertahan hingga 6 bulan lamanya karena proses produksi rendang dilakukan setiap hari sehingga rendang selalu dalam keadaan fresh (segar).

Resep Turun Temurun dari Tiga Generasi

Konon dahulu rendang merupakan makanan mewah yang hanya disajikan untuk para raja serta bangsawan saja sehingga tidak mengherankan jika rasa makanan asli Sumatra ini tidak perlu diragukan lagi kelezatannya. Bahkan rendang sempat dinobatkan sebagai makanan terlezat di dunia versi CNN selama 2 kali berturut-turut.

Rendang Den Lapeh mampu menghasilkan rendang dengan rasa lezat karena resep yang digunakan merupakan warisan nenek moyang dan sudah digunakan selama 3 generasi. Lebih tepatnya resep rendang ini sudah ada sejak abad ke 19.

Rendang mampu bertahan hingga berbulan-bulan tanpa bahan pengawet karena dalam mengolah rendang bumbu-bumbu yang digunakan beberapa diantaranya memiliki sifat antiseptik sehingga mampu membunuh bakteri patogen secara alami. Beberapa bumbu yang mengandung antiseptik alami adalah jahe, bawang merah, bawang putih dan lengkuas. Maka tak heranĀ  jika Anda pesan rendang paru Jakarta dari Den Lapeh mampu bertahan hingga 6 bulan lamanya.

Rendang Memiliki Filosofi

Bagi masyarakat Minang, rendang bukan hanya makanan. Rendang tercipta juga memiliki filosofi. Tiga bahan pokok dalam pembuatan rendang memiliki makna tersendiri.

Lado atau yang berarti cabai melambangkan para alim ulama yang tegas dan pedas untuk mengajarkan umat syariat-syariat islam. Daging sapi melambangkan para pemimpin suku adat atau sering disebut dengan Niniak Mamak. Karambia atau kelapa merupakan lambang para kaum intlektual atau mereka sebut dengan istilah cadiak pandai. Yang terakhir adalah rempah atau bumbu yang digunakan dalam mengolah masakan rendang. Bumbu atau rempah melambangkan keseluruhan masyarakat Minang.

Itulah beberapa infomasi seputar rendang. Jika Anda tertarik untuk menikmati rendang tanpa harus repot-repot memasak sendiri maka bisa pesan rendang paru Jakarta ataupun rendang daging di tempat kami.

Leave a Reply