Jual Rendang Ayam Kemasan

Jual Rendang Ayam Kemasan – Tempat yang jual rendang ayam kemasan banyak dicari karena rasa dari rendang ayam tidak kalah dengan kelezatan rendang sapi. Terlebih lagi harga rendang ayam jauh lebih murah daripada rendang berbahan dasar daging sapi. Sebagai salah satu makanan khas daerah Sumatera, rendang dijadikan makanan favorit oleh sebagian besar orang Indonesia dan bahkan kini sudah mendunia.

Jual Rendang Ayam Kemasan

 

Beberapa tahun lalu, secara berturut-turut rendang dinobatkan sebagai makanan terlezat di dunia. Predikat sebagai makanan terlezat di dunia memang pantas diberikan pada makanan yang diolah menggunakan teknik khusus ini. Untuk mendapatkan rendang yang lezat, dibutuhkan beberapa rempah asli Indonesia yang dipadukan dengan santan kelapa tua dan diolah dalam waktu yang cukup lama.

Jual Rendang Ayam Kemasan Produksi Den Lapeh

 

 

Rendang Ayam Suwir

Rendang ayam suwir dalam bahasa Minang dikenal juga dengan nama randang cabik atau randang runtiah. Ayam suwir yang dipadukan dengan bumbu rendang mampu menggugah selera makan Anda. Tentu saja Rendang Den Lapeh hanya jual rendang ayam kemasan bersertifikat halal sehingga sebagai konsumen Anda tidak perlu khawatir lagi. Selain itu, semua rendang produksi Den Lapeh mampu bertahan hingga 6 bulan lamanya walau tanpa zat pengawet makanan.

Rendang Den Lapeh mampu bertahan dalam jangka waktu yang lumayan lama karena proses pengolahan rendang yang tepat. Selain itu, bumbu atau rempah yang digunakan selain menghasilkan cita rasa lezat juga merupakan bumbu-bumbu dengan kandungan zat yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri pembusuk seperti bawang.

Dalam mengolah rendang ini tidak bisa sebarangan. Jika daging dimasak menggunakan api kecil maka akan dihasilkan kari daging dan jika dimasak terus baru dihasilkan kalio. Untuk bisa menjadi rendang, kalio harus dimasak lebih lama lagi hingga kering baru bisa disebut rendang.

Asal Usul Rendang

Dahulu, saat alat transportasi masih sangat sederhana, masyarakat Padang membutuhkan makanan yang mampu bertahan lama untuk dijadikan bekal merantau atau pergi berhaji. Untuk pergi menunaikan ibadah haji, masyarakat Pandang membutuhkan waktu hingga berbulan-bulan karena menggunakan kapal laut. Oleh karena itu mereka membuat makanan olahan yang mampu bertahan dalam waktu berbulan-bulan tanpa dipanaskan seperti rendang.

Filosofi Rendang

Walau kini sudah tersedia aneka jenis rendang seperti rendang paru, rendang telur, rendang jengkol dan rendang ayam sebenarnya masyarakat Padang menggunakan bahan dasar daging sapi untuk membuat rendang. Daging sapi dipilih karena melambangkan para pemimpin suku adat (Niniak Mamak). Selain itu masih ada 3 bahan lain yang masing-masing memiliki makna tersendiri.

Kelapa atau mereka sebut dengan nama karambia adalah lambang dari kaum intelektual (cadiak pandai), bumbu (pemasak) adalah lambang dari semua masyarakat Minang dan cabai (lado) adalah lambang para alim ulama yang memiliki sifat tegas dalam menyampaikan ajaran agama islam.

Terlepas dari filosofi rendang, Den Lapeh sebagai tempat yang  jual rendang ayam kemasan dan aneka rendang lainnya patut dipilih sebagai toko langganan untuk kebutuhan Anda akan rendang. Hal ini disebabkan karena Rendang Den Lapeh tidak hanya didistribusikan ke seluruh pelosok nusantara saja melainkan sudah terjual sampai ke berbagai belahan dunia seperti Amerika Serikat, Inggris, Saudi Arabia, Korea Selatan dan lainnya sehingga sudah tidak perlu diragukan kelezatannya lagi.

Harga Rendang Ayam Suwir

Den Lapeh sebagai tempat yang jual rendang ayam kemasan membandrol rendang ayam suwir dengan harga terjangkau. Untuk rendang ayam suwir kemasan 350 gram dibandrol dengan harga sebesar Rp. 89.000 dan rendang ayam suwir kemasan 175 gram dibandrol dengan harga Rp. 45.000 saja.

Leave a Reply